-->
HUT MNC TV Bersama Slank

HUT MNC TV Bersama Slank

HUT MNC TV Bersama Slank


Di malam puncak perayaan HUT ke-25 MNCTV pada 20 Oktober 2016 mendatang, Slank akan ikut memeriahkan. Istimewanya Slank akan melakukan kolaborasi dengan penyanyi-penyanyi perempuan Indonesia.

"Ada penyanyi cewek yang kolaborasi dengan kita. Nanti kita akan tektok dari dua panggung. Insy Allah nanti kita yang ada di TMII," ujar Kaka Slank saat acara konferensi pers Kilau Raya MNCTV 25 di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/10).

Ivanka Slank menambahkan, Slank akan tampil dengan menggaet penyanyi perempuan Indonesia, yaitu Julia Perez, Dewi Persik, Syahrini dan Ayu Ting-Ting. Sementara menurut Ridho Slank, acara ulang tahun MNCTV nanti bakalan seru. Karena baru kali ini Slank tampil di televisi dengan membawakan lagu yang lebih banyak.

Slank akan membawakan 11 lagu. Hal itu merupakan hal yang tidak biasa. Menurut Kaka, Slank biasanya hanya membawakan 5 lagu saat tampil di televisi. "Justru kita bangga, bisa main di TV dengan banyak lagu. Itu jarang terjadi buat kita. Apalagi main di HUT MNCTV," ujar Kaka Slank antusias.

JADWAL SELENGKAPNYA :

HUT MNC TV
Date: 2016-10-20
Time: 19:00 WIB
Location: MNC TV
Venue: MNC TV

Konser musik yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT MNC TV
Saksikan di layar kaca, di rumah masing-masing.

Sumber: Tabloidbintang, Slank
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser