-->
Gaya Rambut Kaka Slank

Gaya Rambut Kaka Slank

Gaya Rambut Kaka Slank

Vokalis Slank, Kaka memang memiliki gaya asli dan apa adanya. Sebagai musisi dia senang tampil cuek dan slengean yang sudah menjadi ciri khasnya sejak dulu.
Bukan berarti Kaka terus bertahan dengan gaya itu-itu saja. Dia juga menyesuaikan penampilannya dengan zaman. Tak hanya kostum panggung, rambut kini juga mulai ia pedulikan saat tampil.

Seperti apa sih penampilan Kaka dari masa ke masa? Simak berikut ini.

1. Gondrong



Rambut gondrong adalah simbol pemberontakan, seakan menunjukkan penolakan akan tatanan pada aturan masyarakat. Begitu pula bagi Kaka Slank yang sejak awal muncul memanjangkan rambutnya.

Kaka membiarkan rambut ikalnya panjang dan mengembang. Dia terinspirasi oleh Bob Marley dan musisi rock idolanya. Hingga kini dia tetap tampil apa adanya dengan rambut ikal terurai.

2. Undercut



Bosan dengan rambut panjangnya, Kaka pun mencoba memotong pendek. Dia tampak lebih rapi dari biasanya dengan potongan gaya undercut.

Imej bengal seketika hilang, namun bukan berarti Kaka sudah tidak memberontak. Dia tetap mengritik pedas kondisi sosial dengan lirik-liriknya bersama Slank.

3. Punk


Imej punk yang identik dengan pemberontakan pun diterapkan oleh Kaka dalam penampilannya. Dia memotong rambutnya lebih pendek dan bagian pinggirnya pun diberi strip.

Kaka nampak liar dnegan gaya ini, namun pribadi slengeannya tetap seperti dulu. Memberontak tak harus dengan rambut gondrong.

4. Cepak Rapi


Merasa bosan dengan gaya slengean, Kaka kali ini mencoba tampil rapi. tak hanya rambutnya yang dicukur pendek dan disisir rapi, pakaiannya pun juga disesuaikan.

Kali ini kaka tak tampil mengenakan kaos dan jeans belel sobek-sobek. Dia terlihat bergaya dengan setelan rapi bak seorang Don Juan.

5. Slengean Tapi Rapi


Meski tampil rapi, namun Slank memang tak selalu bisa patuh. Gaya slengean atau semau gue masih diterapkan oleh Slank baik penampilan sehari-hari atau panggung.

Kali ini dia tampil dnegan kemeja dan celana kain, namun Kaka tetaplah Kaka yang memberontak. Dia membiarkan rambutnya acak-acakan seperti biasanya.

6. Bergaya Pakai Topi



Kaka bukanlah sosok orang yang tidak peduli dengan penampilan. Dia memiliki karakter yang asli di mana slengean itu bisa menjadi sebuah trend.

Rambutnya yang dipotong tipis di bagian pinggir disembunyikan dalam topi merah. Kaka terlihat trendi dengan kemeja denim dan kacamata hitam.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser