-->
Bimbim Slank Ternyata Hobi Baca Al-Qur'an

Bimbim Slank Ternyata Hobi Baca Al-Qur'an

Bimbim Slank Ternyata Hobi Baca Al-Qur'an


Tampang boleh rocker, namun kalau soal keimanan Bimbim Slank juga tak kalah dengan yang lain. Dibalik penampilan anak band dan rambut gondrongnya, siapa sangka kalau drummer Slank ini ternyata orang yang cukup relijius.

Bimbim mengaku bahwa salah satu hobinya adalah membaca Al-Quran. Bahkan, Bimbim mengungkapkan bahwa ia juga suka mencari solusi atas permasalahannya melalui Al-Quran.

Rocker berusia 49 tahun ini mengaku bahwa setiap kali memiliki masalah ia selalu mengambil Al-Quran miliknya. Menurut Bimbim, ia selalu bisa menemukan jawaban atas permasalahannya dalam Al-Quran.

"Gue suka baca Quran. Kalau ada masalah, gue suka buka Quran secara random," ujar Bimbim. "Percaya atau enggak percaya, gue selalu temuin jawaban di sana."

Tak hanya suka membaca Al-Quran, Bimbim rupanya juga tak pernah ketinggalan melakukan shalat sunnah. Bimbim mengaku ia kerap menjalankan shalat dhuha dan shalat hajat.

Bahkan, shalat dhuha yang dilakukan Bimbim tak cukup hanya 2 rakaat saja. "Gue shalat dhuha sampai 12 rakaat, terus sering salat hajat," ungkap Bimbim
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser